Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis M3GAN Si Boneka Kecil Cantik Menyeramkan

M3GAN Official Sinopsis

MOYABU - "M3GAN" sebuah karakter pengasuh cilik dari film horor sci-fi yang licik dan cerdas, adalah boneka siluman android menyeramkan nan cantik dari neraka yang tidak seperti film boneka menyeramkan yang lainnya. 

Dibuat dengan teknologi canggih, M3GAN dapat mengaktifkan kecerdasannya yang bertentangan dengan tujuan aslinya sebagai sebuah robot pengasuh. Sikap tenang dan lembutnya, mata abu-abu muda yang besar, kulit pualam yang halus, mulut yang menyeringai, cemberutnya, merupakan ciri-ciri keanehan yang membuat film ini penuh horor. Meskipun M3GAN awalnya diciptakan untuk mengasuh anak, dia malah berubah menjadi monster yang kuat dan tak tertandingi.

Semakin lama, M3GAN menjadi barbar dan menyebabkan kerusakan, kisah M3GAN dimulai dengan pertekaran yang dia mulai dengan tetangga sebelah Gemma yang sangat rewel (Lori Dungey) dan anjingnya. M3GAN telah diprogram untuk memiliki kemampuan seperti artificial inteligence, yang berarti bahwa semakin dia berinteraksi dengan orang-orang, semakin banyak yang dia pelajari. 

Hal ini bisa dilihat pada cara dia berantem, seperti tarian zombie cepat tapi kaku yang membuat bulu kuduk merinding. Dan pada ada titik tertentu, kita tidak menyadari bahwa "M3GAN" telah menjadi film boneka pembunuh yang tahu cara menembakan pistol paku.

 


Semakin lama menonton kita akan dibuat penasaran, apakah M3GAN mempunyai pikirannya sendiri.

Bagaimana kalo sejak awal dia pasti memiliki pemikiranya sendiri? 

Dengan pengetahuan ensiklopediasnya yang luar biasa, dikombinasikan dengan kemampuannya untuk merespons seperti menjadi pengasuh yang baik, sahabat seperti besti,persengkongkolan bocil cilik, atau penyanyi yang pintar. 

Jika kalian sedang down, M3GAN akan menenangkan dengan membawakan lagu soft-rock "Titanium," Akan tetapi, jika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginannya, dia akan menjadi sangat marah, namun dia akan melakukannya dengan badass, seperti saat menakuti tahu anak yang nakal, "Ini adalah bagian di mana kamu lari."